PENAWARAN MORTAR INSTAN i-MIX
Untuk Wilayah Yogyakarta dan Sekitarnya

1.       Mortar instan adalah adukan kering dan merata bahan bangunan berbasis semen untuk pembuatan struktur, dinding, dan lantai. Disebut juga sebagai semen instan atau semen pracampur.
2.       Dengan penambahan air dan pengadukan singkat, mortar instan akan siap digunakan.  Jauh lebih sederhana daripada penyiapan mortar tradisional yang memerlukan proses penyaringan, penakaran, penambahan air dan pengadukan intensif, serta pembuangan bahan sisa penyaringan.
3.       Mortar instan juga lebih mudah dan nyaman dalam pemakaiannya, karena kekentalan dan kerekatannya dikendalikan oleh keberadaan campuran bahan-bahan khusus, sehingga memungkinkan pekerjaan lebih cepat dan akurasi hasil bisa dicapai lebih baik.
4.       Dibandingkan mortar tradisional, mortar instan lebih mampu  menekan tingkat keretakan, meminimalkan risiko copot (pop up), meminimalkan risiko tidak menempel, mengurangi sifat getas, dan mengurangi sifat rembes terhadap air.
5.       Kami menawarkan MORTAR INSTAN i-MIX dalam berbagai jenis: (i) Perekat Bata Ringan, (ii) Perekat Bata Merah/Batako/Bataton, (iii) Plester, (iv) Aci Standar, (v) Aci Super, (vi) Perekat Keramik, dan (vii) Mortar instan khusus berdasarkan permintaan dengan spesifikasi tertentu.
6.       Kami memberikan harga khusus untuk kemasan per zak 40kg