MORTAR INSTAN i-MIX

Apakah mortar instan itu?
Mortar instan adalah bahan bangunan berupa adukan kering dengan takaran seksama dari semen, pasir  dan beberapa zat tambahan,  menghasilkan campuran yang mudah, nyaman, dan cepat  ketika diaplikasikan, serta memberikan hasil yang stabil, kuat, tahan lama, dan menekan kemungkinan terjadinya keretakan.

Kenapa harus menggunakan mortar instan i-MIX?
Bangunan merupakan suatu aset yang nilainya besar dan digunakan dalam jangka panjang. Penggunaan bahan bangunan dengan cara konvensional sering menimbulkan masalah antara lain: pasangan bata copot, dinding retak, permukaan dinding rontok, warna dinding berubah, dll. Perbaikan terhadap hal-hal semacam itu akan sangat mahal.  Solusinya adalah dengan menggunakan mortar instan i-MIX.

Kelebihan mortar instan i-MIX : 
   1. Tidak ada sisa bahan seperti yang terjadi dalam penyiapan adukan konvensional.
    2. Persiapan yang lebih cepat, bahan telah tercampur rata, tinggal campur air dan aduk. 
  3. Memudahkan dan mempercepat pekerjaan: mortar plester tidak perlu dibanting ke bata karena mengandung perekat, mortar acian bisa cepat diratakan secara lebih luas karena bubur acian rekat, licin, tidak diburu kering.
    4. Hemat tenaga (tidak perlu laden/ pembantu tukang).
    5. Hemat bahan karena plesteran bisa dibuat tipis.
    6. Kualitas hasil akhir sempurna (rata, halus, kuat, stabil tahan lama, menekan kemungkinan keretakan)

Penelitian i-MIX menunjukkan bahwa disamping kualitas yang lebih baik, penggunaan mortar instan i-MIX bisa menghemat biaya pembuatan dinding hingga 25% dibandingkan dengan cara konvensional.

Jenis mortar instan i-MIX 
1. Mortar Instan Pasang Bata Ringan (Thinbed) : Untuk perekat/pemasangan bata ringan atau pemasangan bata presisi lainnya dengan spasi tipis, seperti batako, bataton, konblok, dan sebagainya.        
    2. Mortar Instan Plester: Untuk plester dinding bata ringan, maupun dinding lainnya termasuk dinding bata merah. Mortar ini juga bisa dipakai sebagai mortar pasang bata merah.                                                                                                  
 3. Mortar Instan Aci : Untuk menutup plester, sehingga dinding bersifat halus  tidak berpori dan siap untuk proses tahap pengecatan.
     4. Mortar Instan Jenis lainnya: Mortar untuk keperluan khusus, seperti Acian Super Eksterior, Perekat Pemasangan Keramik, plesteran beton, plester dan aci dengan sifat-sifat sangat khusus, i-MIX siap menerima pesanan mortar khusus sesuai kebutuhan pelanggan.